Kaos Bola

Monday, December 5, 2011

Konsultasi Arsitektur : Kamar Mandi + Bathtub

Assalaamu'alaikum wr wb


Ust Andan di eramuslim.com, saya ingin membuat kamar mandi dengan ukuran terlampir. Di dalamnya

selain kloset saya ingin ada wastafel, dan bathtub. Saya ingin juga ada pemisahan area kering dan basah.


Demikian pertanyaan kami. Semoga dapat segera mendapat tanggapan. Karena pekerjaan di lapangan

sudah hampir menyentuh area kamar mandi yang ingin saya buat ini.


Terimakasih sekali atas layanan gratis ini. Semoga eramuslim dapat terus melayani umat dengan tampilan

yang bermanfaat. Dan semoga tetap berkah usaha yang dijalani selama ini.

Wassalaamu'alaikum wr wb

Savitri


Jawaban

Assalaamu'alaikum wrwb


Selamat merayakan hari raya Idul Adha. Happy mubarak Iedul Adha.
Semoga hari libur kita kemarin menjadi momentum silaturahim. Persatuan
dan ukhuwah menjadi semakin terjalin erat. Dan semoga ukhuwah kita di
dunia maya ini langgeng dan diridhoi Allah.


Terimakasih sekali lagi saya haturkan pada netters eramuslim atas
kunjungannya ke rubrik kami. Sebagai bukti kunjungan anda yang cukup
banyak, maka sistem kami mencatat rubrik menjadi peringkat 2 terpopuler.


http://www.eramuslim.com/konsultasi/arsitektur/kamar-mandi-di-dalam-ruang-tidur.htm


Subhanallah wal hamdulillah wala ilaaha Illallahu akbar. Semoga bisa
istiqomah meraih prestasi sedemikian rupa. Terjaga up date dan kualitas
disainnya. Ya Allah, mudahkanlah kami melaksanakan amanah ini.



Kali ini saya coba angkat kembali disain tentang kamar mandi.
Mengingat tingginya animo masyarakat tentang hal ini. Mungkin karena
disain ini merupakan kebutuhan harian. Atau bisa juga kesadaran
masyrakat yang tinggi untuk membuat disain kamar mandi yang baik agar
najis dapat terlokalisir dengan baik.


Ibu Savitri yang saya hormati, saya coba pepetkan bath tub di ujung
tembok kamar mandi. Dengan pola demikian kita dapat membagi ruang di
sebelahnya untuk kloset. Dengan pembatas batu alam pada bagian
lantainya. Hingga kesan natural tetap terasa.



Pandangan ini saya coba buka temboknya. Agar nampak jelas loy out
interior kamar mandinya. Pada posisi ini terlihat jelas, di depan kloset
bisa kita buat tiang batu alam. Guna menyelipkan shower. Hingga area
ini juga bisa digunakan untuk mandi atau meletakkan ember di bawah kran.



Gambar terakhir saya coba kupas kembali dindingnya. Kali ini dari
arah bath tub. Hingga nampak jelas area pintu kamar mandi yang disambut
wastafel modern di sampingnya. Kesan modern tampil dari warna merah
dandan putih meja wastafel. Ditambah cermin yang praktis semakin
menguatkan kesan minimalis.



Demikian ulasan disain kali ini. Semoga bermanfaat bagi anda semua.
Kita jumpa di lain waktu di situs eramuslim ini. Terimakasih sekali lagi
kami haturkan, atas kunjungannya dan bantuannya untuk meneruskan
artikel ini ke komunitas yang ada.

Akhirul kalam,

Wassalaamu'alaikum wrwb


Source:http://properti.eramuslim.com/indexx.php?view=_konsultasiarsitektur-detail&id=36

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...