Kaos Bola

Thursday, November 24, 2011

Konsultasi Herbal : kulit gatal2 karena Alergi

Asalamualaiku Wr Wbr

Kulit saya gatal2 karena alergi saya sudah sering k dokter tapi tetap tidak sembuh juga

sekarang kalau gata2 saya minum insidal tapi setelah 2 hari gatal2 tersebut kambuh lagi dan begitu seterusnya sampai sekarang. apakah ada obat supaya gatal2 tersebut tidak kambuh lagi

terima kasih

fiqri

fiqri

Jawaban
Wa'alaikum salam wrwb.

Bapak Fiqri yang mudah-mudahan selalu dirahmati Allah SWT.

Alergi?

atau hipersensitivitas adalah kegagalan kekebalan tubuh di mana tubuh seseorang menjadi hipersensitif dalam bereaksi secara imunologi terhadap bahan-bahan yang umumnya imunogenik (antigenik) atau dikatakan orang yang bersangkutan bersifat atopik. Dengan kata lain, tubuh manusia bereaksi berlebihan terhadap lingkungan atau bahan-bahan yang oleh tubuh dianggap asing dan berbahaya, padahal sebenarnya tidak untuk orang-orang yang tidak bersifat atopik. Bahan-bahan yang menyebabkan hipersensitivitas tersebut disebut alergen.

Pengobatan Alami ala Waroeng Sehat:

Alergi berhubungan erat dengan darah, jika divisualisasikan darah orang yang alergi molekulnya menggumpal. Penggumpalan ini yang menyebabkan hipersensitif terhadap “benda asing” atau lingkungan yang dianggap “asing”.

maka fokuslah pada peningkatan kualitas darah. bukan obat yang hanya menghilangkan gejala sesaat. hal- hal yang harus dilakukan:

1. Untuk sementara hindari pencetus alergi

2. Perbanyak makan buah dan sayur. kurangi lemak, jeroan, gorengan, karena makanan tersebut salah satu pencetus kualitas darah kita menjadi kurang baik.
3. Jika alergi sudah sangat menggangu Anda perlu rutin minum Obat herbal.

Obat herbal yang paling tepat dan efektif untuk pengobatan ini adalah HABATUSSAUDA dan atau PROPOLIS. habbatussauda sebaiknya yang minyak dan propolis sebaiknya yang kadar ekstraknya lebih tinggi. ke dua herbal ini bekerja memperbaiki kualitas darah. kualitas darah membaik, insyaAllah alergi Anda membaik, bahkan bisa sampai sembuh total. dan Anda bisa bebas mengkonsumsi “benda asing” lagi.

Rutinkan habatussauda (3x2 kapsul) dan atau propolis (3x7 tetes) ini kira-kira 1-3 bulan.

Alergi biasanya menimbulkan gejala pada kulit, seperti merah, gatal, bahkan ada yang sampai borokan. untuk masalah kulit ini Anda bisa gunakan minyak habatusauda atau minyak zaitun atau keduanya dicampur, atau minyak but-but.

oleskan pada kulit yang masalah. untuk hasil maksimal, minyak tsb Anda bakar terlebih dahulu sampai panas, tunggu hangat lalu oleskan.

____________

Semoga Sehat & Berkah

Waroeng Sehat

site:http://www.eramuslim.com/konsultasi/herbal/kulit-gatal2-karena-alergi.htm
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...