Kaos Bola

Thursday, November 24, 2011

Spiritual Entrepreneur : Tentang Program Bersama Sukses Mandiri

Assalamu'alaikum ustadz,

saya tertarik sekali untuk bergabung pada program bersama sukses mandiri, tapi sebelumnya mohon pencerahan terlebih dulu dari ustadz :

1. setelah saya gabung, apa yang harus saya lakukan selanjutnya dan apa saya boleh menjual produk-produk dari bersama sukses mandiri.

2. di www.ayomandiri.org ada keterangan cukup dijalankan di rumah. apakah produk ini dijalankan secara online.

3. apakah produk yang ditawarkan hanya pulsa dan herbal saja.

terima kasih,

Yahya

yahya

Jawaban

Wa'alaikuussalam Warahmatullahi Wabarakaatuh

Suadara Yahya yang dirahmati Allah, berikut penjelasan saya atas pertanyaan saudara:

1.Setelah bergabung segera baca dan praktekkan apa yang sudah diajarakan dalam buku, modul dan VCD yang ada di starter kit Program BSM. Anda bisa menjual produk-produk BSM maupun produk anggota lainnya.

2.Program ini bisa dijalankan secara online maupun secara offline

3.Untuk sementara produk yang ditawarkan adalah pulsa dan herba, yang lainnya Insya Allah menyusul.

Demikian penjelasan saya semoga bermanfaat. Dapatkan 10 Modul Entrepreneur dan 15 CD Entrepreneur dengan memberikan sumbangan untuk Pesantren AYO MANDIRI seikhlasnya disini http://valentinodinsi.com/gratis/

Valentino Dinsi
(Spiritual Entrepreneur beralamat di www.ayomandiri.org,www.valentinodinsi.com dan www.bisnis2121.com



Source:http://www.eramuslim.com/konsultasi/entrepreneur/tentang-program-bersama-sukses-mandiri.htm
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...